Selasa, 04 September 2012

Filled Under:

BEM FP Siap Sukseskan PK2 2012

Share

PK2 (program pengenalan kehidupan kampus) merupakan serangkaian kegiatan dalam mengenal kehidupan kampus bagi mahasiswa baru . Kegiatan PK2 Universitas Sriwijaya dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 4-6 September 2012 dimana satu hari dilaksanakan di pusat (auditorium) dan 2 hari berikutnya diserahkan kepada masing-masing fakultas dan jurusan.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan dalam menyambut mahasiswa baru khususnya bagi mahasiswa Fakultas Pertanian. persiapan ini melibatkan seluruh keluarga mahasiswa Fakultas Pertanian (KMFP) dosen-dosen Fakultas Pertanian dan pastinya Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Unsri.
kamis (30 Agustus 2012) juga telah dilaksanakan rapat pra PK2 bersama dekanat dan KMFP yang dipimpin langsung oleh Pembantu Dekan III, Prof.Dr.Ir.Amin Rejo. M.P. Dalam rapat tersebut bersama-sama membahas mengenai kesiapan kepanitiaan serta teknis acara PK2 yang akan dilaksanakan.
sejauh ini, BEM Fakultas Pertanian dibawah pimpinan Gubernur Mahasiswa (Gubma) Edi Susanto optimis siap untuk sukseskan PK2 2012 Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya.


Keep Fighting For all Punggawa FP!
do our best!!

0 komentar:

Posting Komentar