Rabu, 27 Juli 2011

Filled Under:

Bnyak Sarana Prasarana yang dapat Menunjang Aktivitas dan Kreativitas Mahasiswa Fak.pertanian

Share
Fakultas Pertanian terletak di Zona C mulai melakukan perbaikan sarana prasarana, mulai dari Toilet kelas dan Prasarana Olahraga untuk kegiatan mahasiswa. Ini mulai terlihat dengan telah mulai diperbaikinya sarana toilet yang berada di Zona C ruang kelas mahasiswa Fakultas Pertanian. Pembangunan yang mulai dilakukan sejak awal tahun 2011 ini menggunakan Rancangan Anggaran Belanja tahun 2011. 

   Karena bangunan sarana yang telah ada saat ini kondisinya masih sangat memprihatinkan. Walaupun begitu antusiasme mahasiswa Fakultas Pertanian terhadap olahraga begitu bersemangat, wajar jika sarana prasarana yang telah ada diperbaiki untuk menunjang penyaluran minat dan bakat mahasiswa Fakultas Pertanian.Selain dari sarana prasarana penunjang minat dan bakat, dekanat Fakultas Pertanian juga berjanji akan memperbaiki sarana ruang kelas berupa LCD permanen, dan AC ditiap ruang kelas. Area parkir yang letaknya berdekatan dengan wilayah ruang kelas Zona C juga direncanakan akan dibangun. Pembangunan area parkir yang terletak disamping ruang kelas ini juga searah dengan hasil survey lapangan yang dilakukan oleh BEM Fakultas Pertanian bahwa letak parkir kendaraan motor mahasiswa terlalu jauh dari lokasi kelas sehingga dibangunlah area parkir yang lebih dekat dengan ruang kelas. Selain itu akan dibangun juga gazebo di sekitar “DPR” versi mahasiswa Fakultas Pertanian yang dilengkapi dengan saklar listrik sebagai sarana berinternet mahasiswa. 

    Begitu juga di Jurusan Sosial ekonomi (Sosek) Pertanian telahmemiliki  wahana baru sebagai sarana berkumpul dan berkarya, sebuah gazebo meriah yang terlihat cukup nyaman yang terletak di pojok kanan Bursa Sosek. Gazebo yang baru saja selesai di bangun ini (22/03/2011) merupakan sarana yang berawal dari harapan mahasiswa Sosek yang berkeinginan memiliki tempat untuk ber-internetan sambil bersilaturahmi antar mahasiswa.

2 komentar: